Paket Internet Super Unlimited XL

Tadinya saya mau cerai saja sama XL Unlimited karena speed yang ditawarkan sangat-sangat tidak 'menawan' hati. QoS down hanya di kisaran 128 Kilobit Per Second alias rata-rata 16 KB/s. Namun, ketika browsing ke web 123 xl terlihat ada paket baru yaitu Paket Super Unlimited. Lagi-lagi, seperti yang sudah-sudah, pihak operator tidak memberikan informasi yang jelas, apakah ini Full Unlimited ataukah sama saja dengan paketan unlimited lain (termasuk lintas operator) yang menerapkan Fair Usage sekian MB gitu.

Layaknya paket yang sedia ada (Paket Unlimited), untuk paket yang tidak jelas ini juga tetap mengundang 'curiosity' saya. Alhasil saya pun coba paket baru ini seharga 149K (Rp.149.000,-). Kira-kira yang saya dapatkan seperti berikut ini:



Coba perhatikan di pic pertama, di situ saya kumpulkan hasil test usage saya selama 2 harian (hampir 3 hari gitu sih). Total yang bisa saya gunakan tidak lebih dari 10 Giga Byte, dan selanjutnya perhatikan pic kedua, QoS down langsung turun ke 64 yang sebelumnya adalah 3648:


Angka 64 kbps itu kalo dirata-ratakan akan terhitung 8 KB/s lho! Hahaha, masa mau dangdutan pake speed segitu. Cape de! Masih mau makenya?


0 comments:

Post a Comment