MomentCam Aplikasi Photo to Cartoon

Belakangan ini lagi hot di beranda FB ku dengan postingan pics dari aplikasi yang ngerobah foto dari kamera menjadi foto seperti lukisan atau karikatur atau kartun. Tapi, dari sekian banyak posting tersebut kok tidak ada yang memberitahu nama aplikasi yang digunakan? Too bad for me.

Yang hot itu pasti rame, googling saja langsung ketemu. Nama aplikasi androidnya adalah MomentCam atau barangkali ada yang menyebutnya "momocam". Hehehe!

Lagi-lagi tertarik pengen coba aplikasi ini di handheld murahan punyaku Samsung Galaxy Y GT-S5360. Sayangnya, aplikasi hanya bisa diinstall 'sebagian' dan tentunya tidak bisa digunakan, mirip-mirip kasusnya dengan BBM kemaren. Aplikasi tidak kebuka, hanya sebentar seperti sedang open, lalu vanish begitu.

Ini dia langkah-langkah yang saya lalukan:


Mau lihat-lihat dulu di mana letak errornya kok tidak bisa diinstall di Samsung Galaxy Y GT-S5630. Bongkar appnya dulu ah. Lain waktu saya kabari lagi. Oh iya, kalau mau download aplikasi MomentCam ini dari play store, silakan klik di link berikut:
MomentCam di Play Store

Kalau pengen download file APK yang sudah saya upload, silakan dicoba dari link berikut:
MomentCam APK Download (Chinese)
MomentCam APK Download (English)

Update:
Bisa rupanya di Galaxy Y GT-S5360, errornya karena sebelumnya saya install BBM lupa mengembalikan setting default sistemnya.

Berikut screencapture MomentCam di Samsung Galaxy Y GT-S5360:


End Result of MomentCam (English Edition)

0 comments:

Post a Comment