Hyperion Admin Fanpage Got Mad?

Wew, segitunya ya, nanya dikit kok malah disemprot, saya nanyanya baik-baik lho ya. Gak gitu juga kalee ngejawabnya! Saya kan cuma nanya "boleh dibikinkan mirrornya, nggk?". Jawab aja "tidak boleh!", nggk usah pake ceramah agama segala.

Tadinya pengen ngepost tentang Bottom Tabs Expansion Pack v1.1 yang udah tersedia di XDA-Developers (pengen ngelink ke sana), tapi gara-gara 'insiden' kecil kayak gini bikin nggk mood ah.

Cool men, cool! Calm down, not 'kalem'.

Saya akui sejak pake GT-S5360, memang saya secara aktif menggunakan Hyperion (prebuild, saya nggk tertarik pake yang final), makanya saya pantau terus fanpagenya. Saya nanya gitu karena pengen 'berinteraksi' dengan si mimin, paling nggk ya say hello.

Apa karena Hyperion udah besar (baca: rame penggunanya), jadi ngerasa udah hebat, lantas bisa seenaknya ngomong 'tanpa pikir' yang dihadapi ngomong itu siapa. Huhuhu! Lain waktu jangan gitu lagi min, jangan asal semprot ah. Pake kata-kata yang lembut napa, nggk rugi kan. Malah bikin user kayak saya senang kok.

Tapi ya, sutralah, masalah kecil gini nggk usah dibiarkan dibesarkan. Cukup saya simpan di hati dan di blog ini saja. Cuma ya, tetap saja membekas sampai ke sumsum tulang belakang dan ubun-ubuntu saya. Oh iya, denger-denger kalo nggk salah co-dev ROM Hyperion ini ada yang dari Indonesia ya. Kalo baca tulisan saya ini, tolong temennya dikasih nasehat adat budaya ketimuran. Malu ngaku Titan of The East klo etikanya tidak mencerminkan ketimuran.