Saldopaypal ku is back!

Setelah berjuang dengan layanan terburuk yang saya dapatkan dari Jogjahost, dengan mudahnya mereka lepas tangan begitu saja, akhirnya Saldopaypal ku kembali online dan sudah bisa diakses. Alhamdulillah, sementara bertahan dulu selama setahun ke depan. Setelah itu baru chaw dari Jogjahost, langsung tak transfer ke tempat lain aja. Sekali dikecewakan, HILANG SUDAH KEPERCAYAANKU. Cukuplah sekali memberikan kepercayaan kepada orang lain, apalagi ini urusannya masuk dalam kategori ‘bisnis’ karena di dalamnya menyangkut adanya transaksi jual beli. Sedangkan salah satu yang diharapkan dalam pelayanan yang diberikan adalah Aftersales nya, tanggung jawab dan hubungan baik purna jual. Jangan lupa itu, PELAYANAN PURNA JUAL. Syukurlah dulu waktu SMEA pernah belajar tentang PELAYANAN PRIMA, paling tidak bisa mengerti mana pelayanan terbaik buat keinginan pribadi. Terutama dengan orang seperti ku yang gak sabaran.

ns dari DNS Park

Aku memang agak sedikit Keras Kepala juga sih, tapi bukan Kepala Batu lho! Hehehe… Terlanjur mereka lepas tangan dan mengatakan  “itu masalah anda”, saya tidak putus asa. Dengan sedikit kesabaran yang tersisa tak tunggu dulu sampai batas maksimal 3 hari domain gak aktif (1x24 jam ke depan), dan sempat juga tadi udah nego ke tempat lain sambil tanya cara transfer domain. Gak taunya sekarang Saldopaypal udah bisa diakses lagi. Dan itu semua di luar Support Jogjahost. Padahal sebagai pelanggan, ketika menghadapi suatu masalah, paling tidak pasti pengen minta dibantu. Kalau bukan si penjual yang membantu saya, ya… siapa lagi ya?!!! Toh mereka yang lebih tau selok beloknya.

Akh udahlah, tambah panjang malah tambah kesal aja. Alhamdulillah udah bisa back ON. Tinggal menyusun rencana ke depannya saja (habisin masa aktif lalu langsung transfer tuh domain ke tempat yang lebih aman dan lebih ramah). That’s it!

Banyak ide yang telah terlewatkan untuk diposting di Saldopaypal juga gara-gara komplain dan kesal. Sekarang Cooling Down dulu deh. Istirahat, tidur, besok besok pikiran dah fresh baru ngepost lagi di Saldopaypal. Mudah-mudahan gak ada masalah lain lagi yang timbul.

0 comments:

Post a Comment