KeyBCA ku Nyampe

Sudah dua minggu ini menunggu kedatangan KeyBCA akhirnya sampe juga ke tanganku. Tapi, masih satu langkah lagi ke depan (masih menunggu dua minggu lagi / 10 hari kerja) untuk mendapatkan PIN yang akan digunakan dalam proses transaksi Internet Banking (KlikBCA). Padahal tadi saya kira begitu punya KeyBCA langsung bisa transaksi. Hehehe… dasar newbie deh saya. But, that’s my pengalaman.

panduan penggunaan keybca

Sepuluh hari ke depan mudah-mudahan lancar. Udah gak sabaran nih mau spending  money on the net, siapa tau bisa menghasilkan sesuatu. whehehe… Dasar blogger matre! Nih sekilas foto KeyBCA yang saya dapatkan tadi siang di BCA KCP Sambas (maaf fotonya agak kabur dikit).

keyBCA

Katanya nanti untuk PIN akan ditelpon kalau sudah dapat dari BCA Pusat (Jakarta). Dua minggu tidak terlalu lama, masih sempat online dan klak klik klak sana sini PTC yang saya ikuti.

NB:

Baru tau saya kalo Customer Service yang ngelayani saya tadi ternyata anak Bpk. Hasyim (Pegawai di BPPKB + KPA Sambas). Ah, kok saya lupa nanyain namanya ya. Nice person indeed, as I said before, pelayanan dari sektor swasta lumayan mantab.

0 comments:

Post a Comment