BBM di Android dan iPhone

Beberapa hari ini di beranda FB ku lagi rame posting "PIN BB". Hehehe! Harap maklum, rata-rata teman-teman menggunakan Android. Ketika BBM (BlackBerry Messenger) hadir di Android, jadi kerasa banget 'euforia'nya. Hanya saja yang pake iPhone barangkali tidak serame yang pake Android, jadinya sampe saat ini di beranda FB ku tidak ada yang posting app buat iPhone.

Illustrasi gambar dari postingan teman di FB

Untuk sekedar ikut meramaikan, saya coba deh install aplikasi BBM nya di ICS yang isteri saya gunakan (saya cuma pake Roti Jahe, jadi tidak bisa diinstall). Cuma tadi setelah diinstall ada yang error:
Unable to Complet Setup > No Connection Found

Padahal wifi udah OK, buka FB tidak masalah. Barangkali bug kecil untuk aplikasi yang baru rilis ini. Atau barangkali tidak bisa diinstall di hp murah meriah, hanya buat hp android mahal?

Hahaha! Sudahlah, yang penting sudah dicoba, bisa atau tidak tergantung nasib dan modal tampang juga barangkali. Silakan yang mau nyoba, download ada di link berikut ini:

Download BBM For Android

Segitu saja, sudah ya!


Update:

Kabarnya server BBM lagi error sehingga setiap kali dibuka maka pesannya yang muncul seperti di atas (wifi tidak konek), sabar aja buat yang baru nyoba.

BBM Launch Update

2 comments:

  1. Saat ini blom bisa jalan BBM -nya..... masih nunggu lagi info resmi dari BBM

    ReplyDelete
    Replies
    1. Parahnya lagi, Blackberry udah dijual kabarnya.

      Delete