Mengapa Ngeblog?

Cita-citanya sih mau nyari duit online, tapi karena gak kesampean dan kebetulan hobby nulis sejak SMK dulu, tak salurkan aja bakat tulis menulis ku. Tapi terus terang aja, tulisan yang saya buat ini gak ada istilah "tata dan kerangka karangan"nya sama sekali. Menulis tanpa perencanaan alias "what you think is what you say" (hehehehe... ).

Jadi wajar saja kalau hasilnya tidak kemana-mana. ^_^

Kalau dulu sering nyari bisnis online dan terlalu sering nemu website penawaran bisnis referral. Tapi akhirnya kapok dan memutuskan untuk berhenti sampai di sini aja. Kapok kenapa? Karena sistemnya sama aja dan itu-itu aja, produknya juga tidak jauh beda yaitu "informasi rahasia".

Mending saya nulis aja jadi blogger. Hehehehehe.... gitu aja kali ya?!!! Eh... blom! Dan akhirnya saya coba-coba ikut adsense di Google dan di Kumpul Blogger. Tapi, jangan tanya berapa yang sudah saya hasilkan. It's absolutely just for fun! Tampilannya kira-kira seperti ini lho (banner):



Sedangkan tampilan Text-Ads silakan dilihat di samping kanan tulisan ini.

Satu saran saya, kalau mau ngikuti bisnis online yaitu ikutlah sesuai dengan kemampuan yang kita miliki, jangan dipaksakan. Ntar stress mikirin orang lain udah pada kaya sedangkan kita tidak kaya-kaya.

0 comments:

Post a Comment