Tugas Pertamaku tentang Shopwiki

Oh my God... udah sekian lama daftar baru dapat tugas. Nah ini, mau ngereview website sesuai tugas yang dimaksud nih. Web ini kayaknya mirip-mirip sama wikipedia, tapi selain berisi beberapa penjelasan spesifik webnya juga sedang jualan (sepertinya... hehehe). Tentang apakah webnya? Tentang "tempat duduk anak kecil alias kereta dorong" untuk memudahkan membawa anak kecil sambil bepergian baik ketika di mobil maupun sedang jalan-jalan di taman.

"Car-Seats" nama produknya. Terdiri dari beberapa tipe, kalau tidak salah ada 5. Tiap tipe dikhususkan untuk golongan anak tertentu sesuai dengan umur dan berat si bayi (anak kecil). Waduh, jadi gak karuan deh saya nulisnya (gak punya banyak ide nih - mau diapprove apa gak tidak jadi soal deh). Hehehe...

Disebutkan pula di tulisan bagian bawah tetang beberapa kemudahan (kelebihannya) antara lain: mudah dirangkai, mudah dibersihkan dan nyaman dipake (sang bayi maksudnya). Tanpa ketinggalan disebutkan juga tips aman dalam menggunakan kereta dorong anak-anak ini. Nah, di bagian akhir itu ada related produk, itu bagian iklannya. Silakan klik untuk melihat-lihat.

Segini aja deh reviewnya, lagian juga masih belajar nih. Kalo ngena (diapprove) nanti tak bikinin yang versi bahasa Inggrisnya.

Informasi selanjutnya silakan ke:
http://www.shopwiki.com/wiki/Car+Seats


PS:
Yang jago review, mohon saran dan tanggapannya. Sekalian mohon bantuannya diajari ya sayanya. Thanks!

2 comments:

  1. bro..mana reviewnya ?? :D ga usah pusingin bikiin repiew sendiri, lempar aja ke orang lain :D

    Rgrds,
    -Ad0n-

    ReplyDelete
  2. :D ini juga lagi belajar bro... ya tulisan ini nih saya kirim sebagai review yg diminta... tapi terus terang masih baru dalam dunia review ini saya... jadi masih ~x(

    ReplyDelete