Fitur Baru FB - Edit Status Post

Kemaren sempat baca status lifehacker tentang penambahan fitur baru facebook yaitu adanya fasilitas buat ngedit post status (sebelumnya hanya bisa ngedit comment). Tapi karena saya jarang ngedit status jadinya tidak terlalu saya ambil pusing. Eh, tadi malam sis Cindy ngupdate status cuma pake kata "test". Tak kirain lagi testing apaan, hehehe! Tapi keliatan lho ada 'edited' di statusnya. Hayooo.

Ya udah, post juga dah biar nggk kelupaan bahwa fitur facebook ini dimulai sejak bulan ini munculnya. Akh, ada-ada saja, kehabisan ide nih mau posting apaan buat blog. Ck ck ck. Nih screenshotnya:

Edit Facebook Status Post
Dicoba ya, klik di pojok kanan atas status yang mau diedit. Nanti mucul kotak seperti dalam gambar. Silakan mau diedit bagian yang mana, terserah yang mpunya status deh, nggk ada yang ngelarang.

Selesai Edit, Pilih Done Editing
Kalau sudah puas editnya, silakan tekan / klik "Done Editing". Selamat, status anda telah diedit, jadi tidak perlu delete lalu post ulang status anda. Hanya bedanya nanti di bagian bawah akan keliatan "edited" (beda bahasa beda tulisan tentunya)

2 comments:

  1. Nyontek Google Plus nih kayaknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul juga ya, nggk mau kalah FB nih. Khusus G+ mudah-mudahan nanti ada pilihan buat ngedit tampilan profil kayak Friendster dulu. Duh, jadi kangen masa-masa itu.

      Delete