VPS Tiba-Tiba Dibatalkan Sepihak

Belum selesai rasanya dengan 'euforia' PO GA, tiba-tiba memasuki awal bulan Oktober 2013 ini vps yang saya sewa dibatalkan sepihak oleh pihak penyedia layanan. Saya sama sekali tidak diberitahu penyebabnya, bahkan email pemberitahuan juga tidak ada. Entah kenapa, jadinya saya pikir ini pembatalan sepihak karena due date yang tercantum di Invoice adalah tanggal 18 Oktober 2013 (masih dua pekan kedepan).

VPS service dibatalkan sepihak
Untuk teman-teman yang punya account FTP maupun SSH di server tersebut, harap maklum dulu ya. Nanti setelah ada vps pengganti akan saya beritahukan kemudian. Sementara saya cari penyedia layanan yang baru dulu, mudah-mudahan bisa dapat server serupa.

Dengan offlinenya server ini, maka website dan radio yang sejak 3 bulan lalu online tanpa offline sama sekali terpaksa offline dan kemungkinan besar tidak bisa direcover karena memang tidak sempat dibackup sama sekali.

Benar-benar pengalaman buruk mengawali Oktober tahun ini. Dari sekian penyedia layanan vps yang saya pernah berlangganan, baru kali ini kena pembatalan sepihak.

0 comments:

Post a Comment