Nexian G522 – 599rb dari Telkomsel

Kebetulan dapat info dari sms broadcast Telkomsel yang berisi info tentang paket bundling hape Nexian dan Kartu AS dengan type hape Nexian G522 (Chatting). Dari infonya ini sepertinya hape ini dikhususkan buat teman-teman yang suka chatting pake paket chatbox nya Telkomsel, hehehe! Harga yang ditawarkan sebesar Rp. 599.000,- (sudah termasuk PPN 10%).

nexian g522

Ya, lumayanlah! Tapi sayangnya posisi saya yang jauh dari tempat pameran di Fontaine Grand Indonesia tempat hape ini harus dibeli, sehingga tidak memungkinkan untuk saya mendapatkan tawaran ini. Kali aja ada teman-teman visitor blog www.budiarno.com yang berdekatan dengan lokasi tersebut dan kebetulan pengen nyari hape baru, kesempatan buat anda.

 

Dapatkan merchandise menarik untuk pelanggan preorder yang membeli bundling NexianChatting pada launching event di Fountain Grand indonesia 6 November 2009. Persedian terbatas!

Untuk melakukan preorder, silakan menuju link berikut ini:

http://www.telkomsel.com/nexian

Semoga bermanfaat!

6 comments:

  1. Speknya apa, gan ?

    ReplyDelete
  2. waduh, kok saya juga baru ingat mau nyari info speknya ya... gak kepikir soalnya waktu mau ngepost kemaren... tadi saya googling malah mbalik ke blog ini lagi.

    nanti tak cariiin dulu ya, mudah-mudahan ada di tabloid pulsa.

    ReplyDelete
  3. kyk nya tu hp nga ada bluetooth nya d..... kameranya vga, tp dpt si cable data gt..... sm as and dll nya d.... syg ya sebenernya jaman skr bluetooth yg kepake.....kl pake cable data ribet kl lg mindain foto pas ktm tmn2...

    ReplyDelete
  4. hehehe... gak ada bluetoothnya ya, hmmm... fitur wajib buat hape jaman sekarang. Tapi, kalau kita liat memang untuk hape yg dibundling dengan harga murah bakalan banyak kekurangan fitur bagus.

    ReplyDelete
  5. Biasanya sich kalo harga segitu memang nggak ada bluetoothnya. Tp mungkin juga ada, berhubung masa pameran jd harga diskon. Eh omong-omong, koq bentuknya mirip Venera ya. (Venera = HP buatan Amrik)

    ReplyDelete
  6. wah, master hape langsung berkungjung nih... makasih bro atas infonya. Venera itu dah masuk Indo blom?

    ReplyDelete