Hari Terakhir Promo Flexinet

Katanya hari ini (31 Oktober 2009) promo flexinet (unlimited internet) murah berakhir ya. Habis ngecek website flexi tapi gak ada kepastian tarif setelah masa promo ini berakhir, dan belum ada kepastian apakah promo ini diperpanjang. Walaupun di akhir-akhir masa promonya ini koneksi nyut-nyutan, tapi dengan tarif semurah sekarang saya rasa cukup lumayanlah walaupun tetap saja saya tidak merekomendasikan flexinet untuk teman-teman yang butuh koneksi internet cepat dan murah.

Kalaupun nanti tarifnya naik menjadi 2 kali lipat (Rp.100.000,- per bulan misalnya), mau tidak mau flexinet masih tetap menjadi pilihanku karena (baca lagi: karena = apa boleh buat) tidak ada solusi internet murah lainnya dengan speed yang saya rasa sudah cukup keperluan nulis (ngeblog) dan browsing. Kalau untuk download masih tetap saja saya bilang “not recommended”. Kalau ternyata tarifnya malah menyaingi Telkomsel Flah Unlimited (140 rb per bulan – sekarang dah gak ada lagi, promo dah ditutup di Sambas), mau tidak mau kembali ke koneksi sebelumnya yaitu Indosat IM3. Akh… gak tega rasanya kalo musti pake internet gratisan lagi.

Note:

Gambar Flexinet di atas saya leeching aja (nggk kuat nih koneksiku mau upload ulang).

4 comments:

  1. Wah... kalau tarifnya naik berlipat-lipat, musti nguras tabungan (tabungan suami maksudnya, hehehe) lebih dalam, nih...

    Terima kasih infonya ya, soalnya saya baru tahu.

    ReplyDelete
  2. mudah-mudahan promonya disambung, ato kalo pun tdk tarifnya jangan terlalu mahal lah, misalnya fixed di tujuh atu delapan puluh ribu per bulan (REG BULANAN) hehehe...

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah, tarifnya masih tetap sama dan mudahan-mudahan jadi tarif fixednya... amiinnnnn!!!

    ReplyDelete
  4. Bagaimana sih bang penjelasan program ini.... kok saya baru dengar??? kayaknye boleh juga dilirik.. tp udah habis ya promonya...??

    ReplyDelete