Recehan Demi Recehan

Memang tidak semudah yang dibayangkan untuk mencari $1.00 saja dari internet, tapi itu tidak mustahil kok. Namun, itu semua diperlukan kerja keras, dan jangan pernah bermimpi dapat uang banyak tanpa kerja keras. Ada teman-teman yang bilang, “Stop Dreaming, Take Action Now!”. Nah, saya rasa itu bagus mottonya.

dollars

Tidak ada sumber penghasilan yang ‘bombastis’ dari internet kalau kita hanya sekedar “mengikuti” suatu program penghasil uang di internet (entah lah kalau kita yang menjadi bos dari program tersebut). Hehehe… Kalau kita hanya sebagai pengikut, ada baiknya jangan asal ikut-ikutan. Cari dan temukan trik-trik masing-masing (tentunya trik yang kita gunakan untuk mencapai keberhasilan tidak akan sama karena situasi kita berbeda).

Contoh salah satu trik yang sering dipake oleh banyak orang adalah dengan gabung di berbagai macam program PTC (Padi to Click) yang jumlahnya lumayan banyak (bukan jumlah uangnya lho!). Tapi, apakah cara ini cocok untuk kita? Kalau cocok, lanjut! Kalau tidak cocok, ayo cari cara lain.

Ini trik yang saya coba untuk PTC.

Gabunglah di PTC yang sistem pembayarannya terutama cashout tidak terlalu besar. Kalau saya nyari yang maksimal payout $10.00 aja biar kita tidak ‘stress’ duluan karena mikirin cashout yang terlalu besar.

Cari PTC yang cara pembayarannya mudah dilakukan baik berupa Cek maupun Paypal. Kenapa Paypal? Paypal sekarang lebih mudah, untuk verifikasi juga gampang, dan bahkan sudah mendukung penarikan (withdraw) langsung ke rekening bank lokal.

Cari informasi yang sebanyak-banyaknya tentang PTC yang ingin dan akan kita ikuti, terutama informasi tentang scam tidaknya program ini serta trik-trik menentukan sesuatu PTC itu scam atau bukan.

Atur jadwal. Pengaturan jadwal ini sangat penting. Soalnya di PTC iklan yang musti diklik kadang-kadang tidak teratur jadwalnya. Bisa saja pagi hari deretan iklannya penuh, tapi setelah semua iklan diklik baru ada iklan baru setelah seharian. Namun, ada juga program PTC yang iklannya tidak tentu, sehingga kita mau tidak mau terpaksa harus sering-sering mengecek list iklan yang tersedia. Contohnya pagi ini kita klik ada 10 iklan habis diklik, eh, taunya malam harinya iklannya ada lagi 7 iklan.

OK, segitu aja. Keep searching for better!

4 comments:

  1. memang mas, nyari duit dari internet itu butuh sabar

    ReplyDelete
  2. iya mas iwan... sedikit demi sedikit, lama-lama jadi bukit... hehehehe... :D

    ReplyDelete
  3. saya bisa dapat uang banyak lho dari internet sebulan bisa dapat 1 juta minimal 750 ribu beneran suer ngak bohong, ada caranya di blog saya.

    ReplyDelete
  4. klo saya mah, mending nyari yg pasti-pasti aja, yg penting rutin

    ReplyDelete