Link From Blog - Paid Review Nih

Mumpung lagi semangat nyari broker paid reviews, ini ada dapat info baru yang telah terbukti membayar membernya setelah payout mencapai $50.00. Lumayan tuh buat beli 'kerupuk' kata istilah teman-teman blogger, hehehe... Baru nyoba juga sih ini, dan mudah-mudahan bisa dapat job juga dari broker ini.

Paid reviews
Advertise with my Blog

Mumpung masih anget juga, dengan harapan bisa dapat job banyak.

Untuk proses pendaftaran cukup mudah dan tidak ada istilah satu IP satu akun seperti yang diterapkan oleh banyak PTC sehingga kita yang terhubung ke internet lewat shared IP (flexinet misalnya) masih tetap bisa ikutan dalam program paid review ini. Silakan yang mau daftar, klik aja banner di atas, dan kita kumpulkan recehan-demi recehan dari aktivitas ngeblog kita sehari-hari. Lumayan kan untuk bayar beli domain hosting kita? Kalau dapat satu saja job dengan bayaran $10.00 udah cukup untuk biaya domain selama satu tahun ke depan.

Gimana? Udah pada punya blog kan? Yuk join bareng dan buka wawasan kita lebih lebar! Silakan baca-baca dulu di webnya kalo masih bingung dengan peraturan dan cara kerja yang mereka terapkan. Adalah lebih afdol kalau kita sendiri langsung mengecek ke FAQ webnya dulu. Mencari tahu tentang suatu paid review sebelum signup itu sangat disarankan. Semoga sukses!

0 comments:

Post a Comment