Make Money Online With John Chow Dot Com

MMOnline
Yang hobby ngeblog dan atau ngaku blogger, ayo ayo… udah pada baca ebook yang satu ini blom?

Ebook ini bagus lho, banyak tips menarik seputar ngeblog, tidak hanya sekedar “how to” ato cara-cara memonitize blog tapi juga bagaimana caranya biar kita bisa ngeblog dengan sukses.


Ebook ini berbahasa Inggris, jadi paling tidak untuk membacanya rekan-rekan harus sudah terbiasa membaca text dalam bahasa Inggris (saya yakin rekan-rekan bisa). Kalo gak bisa bacanya, tunggu saja review selanjutnya tentang ebook ini di sini, ya!!!

Yang paling mengesankan dari ebook ini (bagi saya) adalah tentang Beginner’s Blogging Tips yang ada pada Bab 3 yaitu (dalam bahasa Inggris ya):
- Blog about something you’re passionate about
- Get your own domain name
- Update the blog often
- Get to know your readers
- Monetize the blog with multiple sources

Selain itu, ada juga beberapa hal menarik lainnya yang ditulis dalam “10 Blogging Mistakes to Avoid”, dan “The Seven Habits of Highly Successful Bloggers”. Ada juga “How to Handle Negative Comments in A Blog”, dan masih banyak hal menarik lainnya yang perlu kita baca sebagai seorang blogger.

Gimana? Tertarik? Maaf untuk saat ini blom bisa ngasih link downloadnya, lupa kemaren nyatetnya, gak inget deh dari mana download ebook ini. Nanti di artikel review lanjutan Insya Allah saya sertakan “upload” ebook ini. Ditunggu aja. Tapi, kalo gak mo lama nunggu, silakan googling aja pake keyword: “filetype:pdf Make Money Online With John Chow Dot Com" – tanpa tanda kutip.

Sekian dulu review singkat ini, review lebih lengkap menyusul. Terima kasih telah membaca dan berkunjung ke sini. Semoga sukses!

0 comments:

Post a Comment