Trik Internet Gratis Menggunakan Injek

Kata kunci a.k.a keyword di Google untuk mencari Trik Internet Gratis yang lagi ngetren saat ini adalah "injek" (asal kata 'inject' barangkali, bukan 'injak'), kalau mau lebih lengkap lagi tambahkan nama operatornya. Nanti akan muncul sekian banyak blog yang ngepost applikasi 'injek' tersebut. Tapi jangan kesal kalo blognya berisi banyak 'pop up' iklan atau saking banyaknya iklan kadang susah membedakan mana yang 'tulisan' sebenarnya dan mana yang iklan. Jangan lupa, scan dulu applikasinya pake AntiVirus teranyar, siapa tau salah-salah malah dapat applikasi palsu ntar. (Ehhh, bukan alamat palsu ya...!)

Illustrasi Google Search Injek Telkomsel
Sudah sangat pintar phreaker sekarang (salut juga atas kreatifitasnya), menyembunyikan "trik" di balik sebuah tool atau applikasi, dan membuat sebuah trik internet gratis dipake dengan cara yang sangat mudah, gretongeres tidak perlu banyak mikir, tinggal pake sesuai petunjuk yang nggk pake ribet dah.

Tapi, bukan berarti Operator tidak tinggal diam lho ya. Toh mereka yang punya barang, suatu ketika bug ditutup jangan langsung marah-marah ke operator.

Berikut isi applikasi yang dinamakan "injek" tersebut:

Tool Injek Milik Seorang Phreaker Yang Selalu Up to Date
Di alam phreaking sana selalu ada prinsip "mati satu tumbuh seribu", mereka yang punya badge phreaker (approved by their communities) tidak pernah takut dengan yang namanya update bug operator. Silakan berkreasi!