Meniti Episode Kehidupan

Yaa Allah...!

Jika ini adalah setengah dari perjalanan hidupku di dunia fana ini, aku berharap di ujung nanti aku bisa mengenang kembali betapa sulitnya bangun setelah keterpurukan jiwaku.

Namun, andaikan ini adalah dua per tiga akhir dari kisahku, berikanlah aku kemampuan untuk kembali kepada-Mu dalam keadaan suci bersih dari dosa-dosaku.

Yaa Allah...!

Jangan beritahu aku kapan waktuku tiba, aku khawatir jiwaku tidak sanggup menanggung bebannya. Kuatkan hatiku untuk selalu taat pada segala perintah-Mu. Kuatkan hatiku untuk menangkal segala perbuatan burukku.

Yaa Allah...!

Aku khawatir, aku gelisah, sepertinya butir-butir kesombongan masih tersisa di dalam hatiku, sepertinya butir-butir riya juga masih bersemayam kuat dan mengakar di dalam sana. Kuatkan aku untuk menanggalkannya wahai Tuhan-Ku Yang Maha Suci.

Aku khawatir, sedikit saja kesombongan tersisa di hatiku ketika nafas terakhirku berhembus, maka aku tidak bisa bertemu dengan-Mu untuk selama-lamanya.

Yaa Allah...!

Tumbuhkan kembali benih-benih ketaatan dengan rasa cinta dan rindu kepada-Mu. Semoga ku menjadi bagian dari mereka-mereka para pecinta-Mu yang selalu mengharap Kasih Sayang dari Mu.

0 comments:

Post a Comment