Paybox Me - Prelaunch for SCAM?

Oh, tidak... padahal tadi sempat saya posting di wall FB saya tentang program penghasil uang yang katanya baru dan dalam tahap pengembangan ini. Mohon maaf teman-teman, karena saya lupa mengeceknya terlebih dahulu. Itu keteledoran saya. Padahal baru saja tadi saya posting di blog ini kalo saya udah kembali ke tujuan awal yaitu sharing info yang mungkin berguna buat sesama. Tapi, mudah-mudahan info ini juga berguna.

Nama program ini adalah Paybox.Me. Katanya ini adalah salah satu yang akan menjadi alat pembayaran online sejenis Paypal dan AlertPay. Bonus yang ditawarkan ketika kita join memang cukup lumayan yaitu 50 dollar. Tapi sayang, it sounds too good to be true.

Saya googling, nemunya sebuah blog yang mengulas tentang program Paybox.Me ini SCAM. Syukurlah saya teringat untuk melakukan pencarian info tentang SCAM terlebih dahulu sebelum menjadi "tenaga pemasar" program SCAM ini

Buat teman-teman yang udah terlanjur JOIN tadi, saya mohon maaf. Semoga kekhilafan saya gak akan terulang lagi. Check Before Taking Action! Semoga bermanfaat!

Baca juga ulasan di blog berikut agar referensi teman-teman lebih lengkap: 
PayBox.me : Legit or Scam?  
Why PayBox Is A Scam

2 comments:

  1. Kayaknya perlu di coba dulu, scam atau tidaknya tau pas udah cape payout..

    Terima kasih Mas..

    ReplyDelete
  2. hahaha... silakan mas, moga beruntung...

    ReplyDelete