Flexinet Pake Modem USB CDMA (PDF)

Iseng ah, belajar nulis lagi. Ini saya coba tulis pake PDF (OpenOffice.org) tentang koneksi internet menggunakan Modem Venus VT-12 CDMA, yang saya gunakan untuk flexinet. Kebetulan kemaren habis sebel banget ma flexinet ampe saya ngamuk-ngamuk di blog ini (hiperbola dikit ah). Secara keseluruhan, saya masih tetap memegang prinsip saya bahwa kalau teman-teman sedang mencari koneksi yang cepat sekaligus terjangkau saya tidak merekomendasikan Flexinet (bisa dibaca dalam ebook ini). Pilihan ada di hati pembaca, bukan di mulut dan jari saya ya, hehehe!

modem venus CDMA Flexinet

Ini juga sekalian mau menjawab pertanyaan teman saya di kampung yang kemaren sempat nanya tentang Flexinet ke saya. Memang kemaren saya sempat bilang murah meriah dan lumayanlah untuk kantong kita orang kampung, karena kebutuhan online juga paling di seputaran: Facebook dan browsing (o.. o… ). Untuk urusan download hanya kadang-kadang saja, kalaupun ya, paling file yang didownload juga tidak sampe 1 Giga-an. Masih cocok untuk dipertimbangkan jika sinyal flexi masih bisa fullbar seperti di kampung saya (Desa Pedada).

 

(Foto modem Venus VT-12 yang saya pake)

So, have a read, and tell me what is wrong with my content. Kalo ada saran dan pendapatnya silakan dilayangkan ke saya lewat Form Kontak ini ya. Biar lebih cepat nyampe ke Inbox saya dan cepat saya tanggapi. Kalau ada ide mau request tulisan apa selanjutnya, juga boleh dilayangkan ke sana. Hehehe… sok pinter nulis nih (Mode: ON).

Silakan download Flexinet Tanpa Hape CDMA (Modem Only) PDF disini, atau langsung klik pada gambar di atas juga bisa. (Saya host di Ziddu ya, gak punya tempat lain nih!)

Have fun!

0 comments:

Post a Comment