First Payment - Neobux

Alhamdulillah, tanpa ragu-ragu karena kebetulan batas minimum cashout sudah terlewati ($2.00) untuk cashout pertama, langsung saja dini hari ini saya click payment. Hehehe… sebenarnya sejak melewati $2.00 kemaren udah gatel nih jari mau ngeklik payment, tapi saya tahan dulu karena jumlah credited click blom nyampe 100 klik. Nah, sekarang kan dah nyampe, biar teman-teman gak pada ragu lagi tuk register di Neobux, nih tak kasih screenshot pembayarannya.

first payment 7.16

Jumlahnya juga tidak terlalu besar sih, soalnya ini juga penghasilan selama 2 minggu berjalan. Hehehe.. Hanya pengen unjuk gigi aja nih, weiksss… maksud saya pengen buktiin kalo Neobux is really paying me. Dengan tujuh dollar enam belas sen itu, saya investasikan lagi sejumlah $5.00 (Lima Dollar) buat nambah referral yang saya sewa sebanyak 20 orang lagi sehingga jumlahnya sekarang menjadi 110 orang. Lumayanlah buat ngejar target $1.00 (Satu Dollar) per hari.

Strategi yang saya pake ini memang gila, gak ada kayaknya yang pake strategi ini kecuali saya yaitu ‘kejar target/setoran’. Saya tidak banyak melakukan recycle seperti teman-teman Neo lainnya lakukan. Saya fokus pada penghasilan rata-rata per hari saja. Kalau masih sesuai target, maka AVG di bawah satu pun masih saya pertahankan (tidak saya recycle) karena kebetulan jumlah kliknya masih bisa diperhitungkan.

Modal saya bermain di PTC (Neo) ini masih kecil. Pengennya sih Upgrade ke Golden, tapi sepertinya masih jauh dari harapan dalam waktu dekat ini. Jadi, sementara saya bertahan dulu di Standard Member, sambil kejar setoran itu tadi ($ 1.00 per hari). Jumlah modal yang saya keluarkan sampe hari ini adalah: $25. Dengan target tersebut, saya harap bisa menghasilkan $30 per bulan, atau paling tidak impas dengan jumlah modal. Untuk internet tidak terlalu saya hitung karena kebetulan internet pake unlimited.

Kadang saya menyesal, kenapa tidak dari dulu saya register di Neobux. Saya joinnya sejak tanggal 11 Oktober 2009 (sebulan lebih yang lalu), itu pun sempat tidak aktif selama tiga mingguan. Namun, saya tetap harus optimis ke depannya biar selalu semangat. Target selanjutnya adalah Upgrade ke Golden. Keep the spirit!!!

Buat rekan-rekan yang belum register, jangan tunggu lama-lama. Jangan baca kisah sukses orang lain terus. Ntar kapan mau sukses juga?!!! Yuk, join! Pengen FREE boleh, pengen INVEST pun boleh. The decision is on your hands. Take action NOW! Klik banner berikut:

Semoga sukses bersama PTC no. 1 terpercaya!

0 comments:

Post a Comment