Ketemu Teman Lama

Kemaren siang, secara gak sengaja, ehhh.... ketemu teman lama waktu kuliah di FKIP dulu. Gadis berkerudung itu namanya Elsi (LC - for short). Ternyata teman-teman masih ingat saya nih, soalnya yang pertama kali negur ke saya ternyata dia.... hehehehe... soalnya dia yang liat saya duluan.

Elsi kabarnya sedang magang selama satu minggu di BPPKB (Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana) Kab. Sambas. Katanya juga dia magang ini setelah lulus sebagai CPNS di BKKBN Pontianak. Wahhh... selamat deh, tumpang gembira saya.

Sempat nanya kabar rekan-rekan lainnya, katanya si Acan masih kul tuh.. Waduh, kapan mau kelar sih tuh anak, yang lain udah pada selesai. Eh, dia ini masih betah aja kul di kampus oren. Hehehehe... Cepetan San, susul rekan-rekan lainnya.

Duh, jadi kangen deh sama rekan-rekan se-angkatan 2002, khususnya anak-anak Bahasa Inggris. Apa kabar kalian semua? Mudah-mudahan sudah pada jadi orang sukses ya! Apalagi sama si kecil mungil ku, aku kaaannnggggeeeeeennnnnnnnnnnnnnn bbbbaaannngggeeeeeeeeeetttttt!!!!! I miss u so much!

0 comments:

Post a Comment