12 Month Internet Millionaire – Mau?

Daripada pusing sendirian ditinggal isteri, lebih baik melakukan hal-hal yang bermanfaat. Tentunya kegiatan masih di seputaran internet dan online. Tapi, bukan untuk nyari foto-foto syurnya Mbak Sarah Azhari, foto anunya mbak Dian Sastro, video anunya mbak Miyabi, dan hal-hal maupun materi yang sounds parno dan luc*h. Lebih bagus dan bermanfaat lagi internet tak jadiin tempat ‘mengais rejeki’ dan sarana belajar bisnis. Hehehe, dasar Blogger Matre, yang ada di pikiran hanya uang, uang dan duit. (emang ada bedanya ya uang dan duitu?!).

Tadi subuh kebetulan pas ngeklak ngeklik di PTC yang lagi giat-giatnya saya ikuti, gak sengaja nemu website yang lumayan bagus buat belajar internet marketing. Kebetulan ada program contestnya juga yang berakhir 2 (dua) hari kedepan (10 November 2009).

Webnya berjudul: 12 Bulan Menjadi Milyuner Internet (terjemahan dari saya sih):

12 month millionaire 

12 month millionaire referral contest

Tuh kan, ada kontes $1 setiap merefer untuk satu orang. Tapi, jangan sekedar ngeliat program kontesnya, yang penting adalah Tawaran gratis ebook report dan video seminar yang bisa didownload gratis di member area. Videonya lumayan panjang (1 jam 33 menit 33 detik) dengan file berkapasitas lumayan besar yaitu 216 MB (Flash Video File).

download IM-Myth Report

12 month millionaire video seminar

video dld 2 video dld

Gimana, mau? Akh, namanya juga belajar khan, mumpung lagi gratis, yuk belajar sama-sama, nanti kalo dah launching bisa-bisa gak gratis lagi lho! Hehehe… Success to you!

NB:

Ooopsss… hampir lupa, ada ini juga lho:

mp3 player gratis

1 comment:

  1. Thank you so much for commenting back. Good luck to you!

    ReplyDelete