Pendaftaran Internet Banking BCA

Siang ini (20 Oktober 2009: 11.00 Wib), selesai  juga daftar Klik BCA, tinggal nunggu kedatangan keyCodenya aja. Alhamdulillah, urusan lancar. Semoga keyCodenya juga lancar. Pengen cepetan make internet banking nih.



Untuk pendaftaran Klik BCA ini saya langsung nuju ke customer service BCA KCP Sambas yang pria (kebetulan Mbak Ningrum yang kemaren melayani pembukaan rekening sedang sibuk). Tidak masalah, pelayanan BCA KCP Sambas ini saya rasa sudah sangat bagus dan saya puas berurusan dengan BCA. Andai saja perusahaan pemerintah punya pelayanan seperti pihak swasta yang telah ditunjukkan oleh BCA ini, saya rasa tidak akan ada lagi sumpah serapah mengalir memenuhi ruang kerja BUMN Indonesia, PLN misalnya, weiks... pritttttt, OOT nih, hehehe... just kidding!.

Segala sesuatunya dijelaskan dengan sabar dan ramah oleh Bapak Customer Service yang saya temui (maaf lupa liat namanya). Ketika ditanya apa sudah tau prosedur mengaktifkan Klik BCA, saya jawab aja blom tau (toh emang blom tau kok, hehehe). Dalam hitungan tidak sampai 30 menit (menurut jam di hape saya), proses pendaftaran pun selesai. Lega rasanya, tinggal menunggu keyCodenya.

2 comments:

  1. betul sekali, enak pake nya, minimal transfernya juga kecil, itu salah satu daya tarik BCA..

    makasih juga nih udah berkunjung ke blog saya, kebetulan saya juga senang dengan yg namanya internet marketing sejak tahun 2002 yg lalu. mudah-mudahan bisa saling tukar pendapat dan pengetahuan serta pengalamannya bro..

    salam kenal...

    ReplyDelete
  2. Emang bisa PayPal dicairkan ke KCP BCA Sambas, kemarin aku kesini katanya ngga bisa, aku kebetulan berurusan dengan Nining ( Ningrum ).

    ReplyDelete