Pengumuman Hasil Test CPNS Sambas

Hari ini, hasil test CPNS Sambas tahun 2008 telah diumumkan melalui media cetak (kebetulan lihat di Equator). Isteri saya yang kemaren ikutan ternyata tidak lulus, ya udah, gak apa-apa, blom rejeki kali.

Sedangkan beberapa rekan kuliah di FKIP dulu ada yang lulus (yang tertulis pada pengumuman di koran tersebut melalui Pengumuman Bupati Sambas Nomor: 810/972/BKD-C tertanggal 31 Desember 2008). Di antara teman-teman FKIP Bahasa Inggris yang saya kenal ada 3 (tiga) orang untuk yang ikutan Test di Sambas yaitu:

1. Guru SLTP Bahasa Inggris
  • Devi Saputra
  • Eva Solina
2. Guru SMA Bahasa Inggris
  • Baharudin (mudah-mudahan benar dia)
Sedangkan teman satu rumah dulu yaitu Gustian juga lulus test tahun ini (Guru SMA Bahasa Inggris). Nama yang saya kenal lainnya adalah:
  1. Hajima – Guru SLTP Bahasa Indonesia – Teman sekolah satu kelas waktu SMP
  2. Sri Mulyani – Guru SLTP IPS – Teman sekolah satu kelas waktu SMK (mudah-mudahan benar dia).
Selain dari nama-nama yang saya sebutkan di atas saya tidak kenal lagi. Selamat buat yang lulus, selamat atas kesuksesan anda. Semoga bisa segera mengabdi di Kabupaten Sambas sebagai seorang guru yang professional.

Selengkapnya silakan baca koran Equator hari ini 2 Januari 2009 halaman 14 – Sambas Terigas atau ke Blog Humas Sambas. Terima kasih dan Salam dari Sambas.

2 comments:

  1. waduh, saya kira hasil nya lengkap :)

    ReplyDelete
  2. :D hehehe... tadi maunya ngasih lengkap, tapi pas ngeliat tulisan yang saking panjangnya :-o, niatnya urung... jadi saya ambil keputusan buat posting nama rekan2 yg saya kenal aja... ;)

    ReplyDelete