Tape Jadi Obat Wasir

Alhamdulillah, setelah beberapa hari menggunakan propolis belum juga ada kemajuan berarti dalam proses kesembuhan wasir yang udah lumayan parah, saya gak putus asa nyari alternatif lain untuk mengobatinya. Sebelumnya saya googling nemu resep untuk buang air besar yang udah berdarah, katanya cukup dengan mengkonsumsi tape alias tapai.

Hasilnya cukup mengesankan! Kontan buang air lancar tanpa darah dan rasa perihnya juga hilang. Ajaib?!!! Alhamdulillah, mudah-mudahan ini pertanda jalan kesembuhan sudah dekat.

Hari ini adalah hari ke-4 saya mengkonsumsi tape, dan tadi pagi Alhamdulillah masih lancar BAB. Untuk "dosis" nya saya rasa tidak ada takaran pasti, tapi saya makan dua bungkus masing-masing empat potong. Jadi semuanya kira-kira delapan potong per hari. Saya makan di pagi hari.

Semoga pengalaman ini bermanfaat buat teman-teman yang mengalami hal serupa. Walaubagaimanapun, Mencegah Tetap lah Lebih Baik daripada Mengobati!

Jangan lupa, berpantanglah (hindari) makanan pedas (banyak cabe). Kalo nggk bisa, paling tidak ya kurangilah!

2 comments:

  1. wah ... kebetulan saya jg penderita wasir ... coba ah ... trimakasih infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga ada hasilnya... jika udah terlihat kesembuhannya, jangan lupa kurangi makan cabe, bila perlu STOP sama sekali.

      Delete