Stop Beli Ebook Sampah

Pernah dengar tentang ebook sampah? Kalau belum mungkin teman-teman bisa coba lihat apa itu ebook sampah di sini.

Sudah saatnya untuk tidak lagi “beli kucing dalam karung”. Kenali dulu produk (apapun bentuknya) yang akan kita beli, baru putuskan kemudian mau beli atau tidak. Ini akan menjadi fenomena baru dalam sistem pemasaran affiliate yang ditunjang dengan metode: Give First, Receive Second (yang udah baca ebook dari Pak Welly Mulia pasti udah mengerti tentang hal ini).

Pernahkah kita terpikir dengan produk gratisan bisa menghasilkan uang buat kita? Metodebaru.com akan menjawab pertanyaan ini. Teori Give First Receive Second akan dijelaskan lebih detail lagi dan bagaimana sistemnya bekerja dimana kita diberikan produk gratisan kok malah bisa mendatangkan penghasilan yang pada sebagian besar orang pasti itu sangat mustahil.

Untuk lebih jelasnya dan menghilangkan rasa penasaran teman-teman, saya sarankan donlot ebooknya (GRATIS) dan baca, pahami lalu terapkan. Dijamin teman-teman tidak rugi, toh ebooknya lagi GRATIS. Silakan menuju banner link berikut ini:

(Baca sampai tuntas ya!)

Kalau teman-teman rasa ebook dan segala pernak pernik yang ditawarkan berguna dan bermanfaat buat teman-teman, barulah pikirkan untuk upgrade (walaupun tidak mengupgrade tetap tidak jadi soal, terutama yang freebie mania nih, hehehe). That’s the wise way, I think!

Sukses ya!

NB:

Edited: No Offense to teman-teman yang punya ideologi dan pandangan yang berbeda dengan apa yang saya utarakan. Silakan gunakan logika berpikir masing-masing tuk mencari jalan terang, kalau saya ada salah tulis kata, silakan dikoreksi. Kritik dan saran selalu dinantikan!

3 comments:

  1. Mas mau nanya nich, ebook sampah itu yang gimana sich? thanks ya

    ReplyDelete
  2. ntu mas link nya ada di postingan di atas...

    ReplyDelete
  3. @ bang dony,
    hehehe.. iye bang, saye pun ngakkal mbacenye waktu tijumpe website iye. katenye yg mbuat die terinspirasi dari website dalam bahase inggris yg ise'nye pun same dangan yg die buat ye... malahan saye bace yg versi bahasa inggrisnye labeh konyol agek. :D

    @ mas Dwi,
    sama2 mas, saya sebagai fans berat Yaro Starak (Ausie) sangat berharap akan lahir Yaro-Yaro selanjutnya yg berasal dari Indonesia dan merobah fenomena bisnis affiliasi yang kadang-kadang seringkali dicitrakan seperti dalam ebook sampah tersebut.

    Saya salut dengan Metodebaru.com dan saya bersyukur telah menemukan metodebaru.com (walaupun saya berstatus anggota gratis tapi masih tetap bisa menikmati ilmu yang dicurahkan oleh mas Dwi)

    Yuk majukan lagi dunia internet marketer indonesia dan bangun kembali citra bisnis affiliasi kita supaya tidak ada lagi istilah ebook sampah.

    Salam internet marketer dan salam damai untuk semua.

    ReplyDelete