Pegel Ngedit Seratusan Postingan

Akibat ganti template dan menggunakan ‘hack template’ untuk read more gaya baru (bukan officially from Blogger tapi yang dari ANHVO), terpaksa ngedit postingan satu-satu. Karena fungsi Read More gaya lama yang menggunakan DIV Full post ternyata menghalangi postingan menggunakan template yang kita customize readmore versi baru ini.

Akh… gak pa-pa, cape’ nya juga gak lama kok, lumayanlah sambil minum jus “timun serayi” buatan mak biak. Rasa cape’ tidak jadi soal lagi.

Ada beberapa perubahan dari www.budiarno.com sebelumnya. Ya, akibat main-main kemaren, akhirnya weblog ini teracak-acak tak tentu arah. Serasa memulai segala sesuatunya dari nol lagi. Nasib jadi blogger newbie ya gini. Gak pinter-pinter juga belajarnya.

Mau istirahat dulu ah, nyari angin di dunia maya.. (Browsing maksudnya… hihihi)

1 comment:

  1. Waduh mas, kalau saya pribadi sih udah minta ampun jika harus ngedit postingan satu persatu dari awal. Makanya perencanaan blog dari awal menjadi faktor penting yang harus diperhatikan agar suatu saat nanti tidak ada perubahan yang "memaksa" kita untuk melakukan modifikasi ulang lagi. Terima kasih...

    ReplyDelete