Masih Setia di G-Website



Saya masih menjadi member salah satu bisnis referal yang buat saya www.budiarno.com masih terasa sangat perlu untuk diikuti. Ini karena banyak pembelajaran yang masih perlu saya ambil dari sana, dan salah satu alasan saya membeli domain ketimbang tetap bertahan di Gratisan Subdomain Blogspot adalah dari petunjuk beliau juga disamping petunjuk-petunjuk lainnya dari website dan blog.

Pernah terpikir untuk “menduplikasi” bisnis serupa dengan G-Website, tapi kemudian saya berpikir kembali bahwa kapasitas saya bukan ke situ. Padahal website serupa telah berhasil saya buat, hanya saja tidak saya publikasikan hingga saat ini. Sudah tidak punya niat lagi untuk menjalankan bisnis berbasis refferal “member get member”. Hanya saja, karena masih aktif di G-Web, saya rasa manfaatnya juga besar buat saya. Paling tidak, dengan adanya update ebook yang sangat sering dan motivasi yang diberikan Pak GM. Susanto (Owner G-Website).

Terutama motivasi, itulah yang saya butuhkan. Saya perlu bantuan moril dari rekan-rekan dunia maya termasuk dari sebuah bisnis online seperti G-Web. Saya tidak ingin ada istilah “mengajak” di sini (melalui tulisan ini). Jika rekan-rekan ingin merasakan motivasi yang diberikan oleh G-Web, silakan rekan-rekan join sendiri dengan mengklik banner di atas. Do it at your own risk! Resiko ditanggung sendiri ya!!! Hati-hati ketagihan bisnis online!

Salah satu topik yang menarik yang dibincangkan di G-Web adalah tentang cara menghasilkan $$$ dollar yang telah dijalani oleh sang owner selama ini. Tips yang diberikan saya rasa sangat berkesan sehingga saya yang telah “jatuh bangun” pun bisa bangkit lagi semangatnya. Entah formula apa yang diberikan oleh Pak GM dalam setiap ebooknya sehingga saya tidak bosan membacanya serta praktek di lapangan (dunia maya).

Makasih Pak GM, kenangan betapa susahnya waktu ingin join di G-Web kala itu masih sangat terasa di benak saya. Sebuah pengalaman indah plus deg-degan yang mungkin tidak akan pernah saya alami lagi. Kenapa? Karena saya sudah bertekad tidak akan JOIN di bisnis online manapun yang sejenis (Refferal Member Get Member Indonesia) karena saya sudah berada di G-Web. (Tunggu Ebook Rahasia Refferal Sites yang saya tulis paska kekecewaan saya pada sistem bisnis online kebanyakan).

0 comments:

Post a Comment