Maxx-Vision – New Perspective

Hi, I’m back again. Ini saya lagi nih, buat web blog baru dengan alamat baru dan tema baru tapi lumayan isinya bakalan gak jauh beda dari blog sebelumnya di wordpress. Namun, tentunya dengan aroma yang agak beda juga karena sekarang ngeblog di Blogger yang kaya akan template dan lebih mudah ditweaking.

Satu hal yang pasti, bahwa munculnya Maxx Vision adalah sebagai pengganti MaximalPrime yang akan merangkum semua aktivitas blog saya yang lainnya dalam Bahasa Inggris, atau paling tidak ini menjadi satu-satunya blog Bahasa Indonesia yang saya kelola dan lebih sering saya update.

Topik-topik yang paling sering saya singgung di sini tentunya tidak lepas dari aktivitas saya dalam Forum Satelit: Parabola dan Televisi Satelit. Selain itu, ada juga kategori lainnya seperti Handphone, PC, Internet, Money Making / Uang Online, Pulsa Online, dan lain sebagainya. Hanya saja untuk kategori utama yang ada tidak akan sebanyak ketika saya masih di wordpress.

Saya sudah mencoba ngeblog secara terpisah dengan topik dan tema yang berbed-beda (dipersempit) tapi ternyata itu tidak mudah bagi saya dan tentunya tidak sesuai dengan semangat ngeblog saya. Makanya kemudian semua aktivitas yang terpisah-pisah itu saya satukan dalam sebuah blog berbahasa Indonesia, sedangkan untuk blog Berbahasa Inggris akan tetap saya lakukan dalam lingkung yang lebih sempit untuk setiap blog, sehingga pembahasannya lebih detil. Untuk yang suka membaca artikel berbahasa Inggris, silakan mampir ke blog-blog saya tersebut dan jangan lupa berikan komentar. Kebetulan saya juga lagi belajar menulis dalam Bahasa Inggris.

Selanjutnya, silakan baca-baca di Maxx Vision. Semoga artikel yang ada bermanfaat buat rekan-rekan. Terima kasih, sukses selalu!

0 comments:

Post a Comment