Paket Reguler Internet TRI

Karena penasaran dengan errornya masa aktif paket di TRI, malam ini saya putuskan untuk mencoba Paket Reguler Internet TRI. Paket ini adalah paket internet unlimited dengan sistem fair usage (kalau di Telkomsel nama paketnya Optima). Benar adanya, ternyata masih error juga dicek di internet.tri.co.id. Namun, untuk memastikan apakah error ini di sisi server mereka (TRI), saya ingin liat sampe sebulan ke depan. Seandainya lebih dari sebulan paket yang saya beli malam ini tetap aktif, berarti errornya menyeluruh.

Masa berlaku sampai 12 September 2033
Tadinya koneksi ini ingin saya fungsikan di server, namun karena kuota masih 90% saya pikir ada baiknya saya gunakan dulu untuk keperluan lain. Toh nanti jika difungsikan sebagai server yang paling saya butuhkan adalah kemampuan uploadnya yang utama. Apalagi setelah kuota habis, speed akan diturunkan ke 64 kbps alias 8 KBPS, tidak enak dibawa donlot.

Sepertinya sejak munculnya paket Tri AON, untuk paket reguler ini sudah jarang digunakan oleh konsumen. Mudah-mudahan saja server kedua paket ini terpisah, jadi kepadatan user nanti tidak akan sesesak ketika dalam lingkup AON. Oh iya, untuk pembelian paket reguler dengan kuota 500 MB (35ribu), silakan buka internet.tri.co.id. Pilih Paket Reguler.

Update 20 September 2013:
Ternyata saya salah, paket internet unlimited yang setahun lalu masih bisa saya gunakan ternyata sudah tidak ada lagi. Setelah kuota NOL, seperti AON akan diarahkan ke website internet.tri.co.id.

0 comments:

Post a Comment