Beli Axioo W217CU CJM D823

Alhamdulillah, kesampaian juga pengen beli netbook. Tidak beli yang mahal, cukup deh dengan Axioo W217CU CJM D823, harga yang lumayan murah untuk kantongku. Kebetulan banget deh pokoknya. Padahal tadinya ditawarkan netbook Acer seken seharga Rp.1.600.000,-.

Seperti sebelumnya, sebelum beli saya googling dulu spek yang saya inginkan. Tadinya pengen milih Asus, cuma karna budget nggk mencukupi harus puas dengan Axioo. Pilihan utama saya adalah di baterai dulu. Saya pilih yang 6 cell. Keperluan online saya meminta spek ini pertama kali untuk saya perhatikan. Selanjutnya, baru saya lihat lebar layarnya. Minimal 10 inch, karena sebelumnya saya pernah punya EEEPC 701 dengan layar 7 inch yang saya rasa kurang nyaman (terutama pada keyboard, harap maklum tukang ketik 10 jari kalo terlalu dempet sulit ngetiknya, hehehe).

Spek lainnya tidak terlalu saya perhatikan, saya pikir tidak terlalu penting. Hanya saja, untuk prosessor tetap milih Intel. Bukan berarti saya tidak suka AMD lho! Ram juga sudah standar lah untuk ukuran netbook. Harddisk begitu juga. Sudah cukup. Untuk spek lengkap bisa diintip di sini:
Axioo W217CU CJM D823

Pembelian Axioo W217CU CJM D823

Satu set pembelian netbook Axioo di Toko Pedoman Komputer Sambas ini terdiri dari:
  1. Netbook + Adaptor tentunya.
  2. Tas Kecil
  3. Kipas Pendingin
  4. Cardreader
  5. Mouse
  6. Mouse Pad
  7. Pembersih
  8. Keyboard Protective Film.
Untuk pembelian kali ini saya tidak meminta toko menginstall sistem operasi, padahal kalau saya minta insyaAllah dikasih tadi. Jadi, netbooknya masih kosong. Rencananya mau saya install BackTrack saja, sudah lama pengen punya netbook pake BackTrack. Mudah-mudahan kali ini benar-benar kesampaian.

Netbook Axioo W217CU CJM D823
That's it, next time I'll post how this netbook runs the BackTrack.

0 comments:

Post a Comment