Total Video Converter

Meneruskan request bang Royan USPC, berikut saya postingkan tentang Total Vide Converter. Total Video Converter ini saya rasa sudah cukup kalau hanya sekedar untuk convert file media dan atau untuk memotong lagu atau film. Format hasil konversinya juga lumayan beragam dengan pengelompokan pada: Mobile, Ms. AVI, Wet, MPEG, Quicktime, dan Audio. Tentunya dari kelompok-kelompok itu kita tinggal pilih mau format apa saja, misalnya Audio: mp2, mp3, wav, ogg, dan lain sebagainya.



 


Cara menggunakannya:

Pilih "New Task", lalu Import Files. Browse file yang akan dikonversi. Pilih format yang diinginkan. Setting jika diperlukan. Lalu, Convert Now. Hasilnya tergantung folder yang kita pilih kalau disetting ulang. Kalau menggunakan setting default, maka file hasil konversi akan ditaruh di folder "C:\Program Files\Total Video Converter\Converted" .

Ok, segitu saja rasanya sudah cukup jelas. Berikut file installasi Total Video Converter versi 3.10

Total Video Converter v.3.10

Semoga bermanfaat. Use it on your own risk!

NB:
Maaf filenya saya upload di Ziddu ya, soalnya tidak ada tempat lain nih yang paling cocok. Untuk donlot file di Ziddu biar aman fokus saja pada file yang akan didownload, jika muncul pop-up iklan tutup saja.

0 comments:

Post a Comment