Serius Nyari Uang

Berhubung sekarang udah mulai serius, nah sekarang baru saya tau uang yang kemaren sempat masuk ke PayPal itu dari mana. Ternyata hasil dari Paid Review yang pernah saya kerjakan beberapa waktu yang lalu. Ah, sayang sekali, gara-gara bermain-main dengan domain jadinya banyak tugas yang expired, jadinya sekarang gak dapat tugas lagi. Nyesal deh terlalu banyak main-main.

Oleh karena itu, sekarang udah daftar di 2 paid review tambahan nih, biar gak lalai lagi dalam tugas. Ya, dapat $ 10 per tugas kan lumayan ya buat uang jajan si kecil di rumah. Sekalian menyalurkan hobby tulis menulis dan ngeblog juga. Just keep cool aja, jangan terlalu dibawa serius, yang penting jalan.

Ok, ini Paid Review yang layak tuk diikuti:

Barusan daftar di BuyBlogReviews, blog yang didaftarkan pun langsung diapprove. Tinggal nyari yang menawarkan tugas review lagi.

Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

 

Sedangkan di Sponsored Reviews ini, hal utama yang juga penting dipersiapkan adalah akun PayPal dan blog yang minimal berusia 3 bulan. Ada baiknya lagi dalam bahasa Inggris. Mau ikutan? Klik aja banner di atas. Langsung daftar menuju webnya.

Untuk memotivasi kita, jangan lupa baca ebook menarik dari Pak Welly Mulia ya. Cukup membantu dalam menambah semangat di kala kita sedang down (frustration level).

Semoga sukses!

0 comments:

Post a Comment