BCA – KCP Sambas

Barusan dari BCA, buka rekening baru. Asyik neh, biar lengkap dah punya rekening di bank yang paling banyak dipake untuk transaksi online. Besok kartu ATM baru bisa dipake, 1 x 24 jam, insya Allah besok juga mau daftar internet banking BCA alias KlikBCA.

Photo-0060

Pembukaan rekening kali ini terkesan lancar dan tidak terlalu dipersulit. Sangat berbeda dengan tahun 2005 yang lalu ketika saya membuka rekening di BCA KCP A Yani Pontianak, hehehe… Tadi ditanya apa pernah bikin rekening sebelumnya, saya jawab “Ya”. Ternyata data lama saya masih tersimpan di database BCA. Gak nyangka saya, padahal rekening saya yang dulu itu sudah lama gak aktif (sekitar 4 tahunan sudah karena waktu mbuka rekening nggk pernah diisi saldonya).

Pelayanan BCA KCP Sambas ini bagus sekali dan tidak bertele-tele. Cukup bawa KTP, dan bawa uang minimal 506.000 rupiah, jadi dah tuh rekening TAHAPAN BCA. Saldo awal sebenarnya hanya 500 ribu aja, yang enam ribu itu biaya materai. Hehehe… Biaya bulanan sekarang memang agak mahal, ya wajar aja kok, di angka Rp.10.000,- per bulan. Untuk biaya lain-lain, saya lihat tadi untuk transfer antar rekening BCA tanpa biaya (Gratis), sedangkan transfer ke rekening bank lain hanya Rp.5.000,-. Masih realistis!

Kalau rekan-rekan yang di Sambas pengen buka rekening, langsung aja ke “Mbak Ningrum”, (khusus yang pria nih, wkwkwkwk… just kidding!). Dalam hitungan 30 menit (kalau tidak salah saya menghitung waktu), rekening pun jadi. Tinggal tunggu aktifnya kartu ATM saja.

Yuk, yang kepengen bertransaksi online dengan minimal transfer Rp.10.000,-

1 comment:

  1. semuanya udah siap bro untuk menampung dollarnya :D

    hanya saja jalannya ini yg masih gelap alias ngambang... mohon dibantu ya kalo ada kesulitan.. :) terutama dalam PTC dan PTR nih, masih terasa sulit menjalaninya..

    sukses juga buat si bro yg udah sharing banyak info di blog nya, maju terusssss...!!!

    ReplyDelete