Kayak Plin Plan Ya?

Dengan sangat saya ucapkan ribuan maaf, setelah memasukkan kembali plugin JS-Kit, ternyata loading blog saya malah tambah lambat dan beberapa fungsi plugins lain malah gak jalan. Terutama top komentator yang terkesan itu-itu aja (tidak ada perubahan jumlah komentar), hehehe... Pasalnya kemaren saya tidak bisa komentar di blog saya sendiri menggunakan koneksi Telkomsel, Indosat dan XL. Kecuali Flexi masih bisa ngasih (membalas) komentar yang masuk.

JS-kit sendiri sebenarnya sangat bagus, ketika kita ngasih komentar, dalam hitungan beberapa detik saja komentar sudah tersimpan di database JS-kit dan blogger itu sendiri. Tapi sayangnya itu tadi, loading dan fungsi plugins lain yang kemakan sama JS-kit. Mudah-mudahan saya tidak terkesan plin plan karena sebentar mengaktifkan JS-kit, kemudian menonaktifkannya lagi.

Pada saat yang sama, saya juga sedang mencari template baru nih. Udah 4 (empat) bulanan ini saya tidak ganti template (sejak www.budiarno.com resmi diluncurkan). Pengen juga merobah suasana, kali aja bisa bertebaran ide-ide yang lebih bagus lagi.

Happy Reading!

4 comments:

  1. ya happy reading nih...ayo jalan terus.aku dukung terus dan insyAAllah kometarnya akan di kirim terus...

    ReplyDelete
  2. makasih yg tak terhingga atas dukungan rekan-rekan blogger... kalo ada rekomendasi template yg menarik jangan lupa kasih infonya bang... \m/

    ReplyDelete
  3. Back to the old times.....
    This ones i prefered to!!!
    Waktu kemarin yang pake tool JS-Kits ya kalo ndak salah, agak susah bang, loadingnya kelamaan, terus ngasih komennya itu, koq irip sama WP, sedangkan inikan blogspot.Mendingan yang ini, enak baca and ngasih komen...

    ReplyDelete
  4. iya bang, kebetulan sekarang permasalahan ngasih balas komentar pake koneksi Telkomsel dan Indosat udah terpecahkan (gak tau juga kenapa)... jadi saya balikin aja pake sistem komentar yg ini... lebih user friendly juga buat saya... :)

    ReplyDelete