Pindahan Ke Bangunan Kantor Baru

Setelah setahun lebih kita bekerja terpisah (dalam payung Sekretariat Daerah Kabupaten Sambas - Kantor Bupati Sambas), sejak Senin - 16 Februari 2009 kemaren kita-kita mulai berbenah (pindah) menempati bangunan kantor baru. Kantor Bupati Sambas yang baru ini terletak di Jalan Pembangunan (jalan lurus menuju Kec. Subah).

Kantor baru ini bisa ditembus lewat 2 jalan yaitu Jalan Pembangunan dan Jalan Sukaramai. Bangunan dua lantai (lantai dasar dan lantai bawah) ini boleh dibilang hampir 100% rampung pengerjaannya dan siap ditempati. Ya, paling tidak dalam semingguan ini kita masih harus beres-beres walaupun di lain sudut kita masih tetap melayani masyarakat (bisa dibilang sudah mulai aktif seperti sebelumnya - kantor lama).

Cape' juga angkut-angkut barang, tapi senang dengan suasana baru ini. Kita sudah kumpul lagi seperti dulu, kangen banget pengen apel pagi dan apel sore seperti di kantor lama yang terbakar dulu.



(Tampak Samping - Belakang)



(Sedang beres-beres ruangan)



(Kondisi ruang kerja Wabup Sambas sebelum ditata)

Tadi siang (Rabu, 18 Februari 2009) baru selesai menata ruangan, tinggal menunggu pengaturan tata letak selanjutnya sesuai dengan keinginan pimpinan.

Istirahat dulu ah...

3 comments:

  1. Selamatlah. Semoga gedung yg baru tok dak tibakar agek.

    ReplyDelete
  2. Selamatlah. Semoga gedung yg baru tok dak "dibakar" agek.

    ReplyDelete
  3. hehehe.... makaseh bang andi & bang donny... mudah2anlah, jangan sampai nak tibakar ataupun dibakar agek :D
    kappa' jua' pindah sana pindah sini...

    kate sebagian orang bahan dindingnye ndk agek macam dolok karne dah anti tibakar... tapi yg namenye api ape ajak dilahapnye..

    ReplyDelete