Comment Luv - Plugin

Gara-gara blogwalking ke "tempat" rekan-rekan wordpress dan ngeliat ada yang pake CommentLuv plus DoFollow yang kayaknya keren banget, akhirnya membuat penasaranku muncul dan kepengen juga make plugins tersebut buat di blog ini. Google key querynya simple saja, "commentluv" dan "dofollow". Dari karena di Blogspot bisa langsung mengaktifkan DoFollow, saya tidak nyari lagi informasi tambahan, cukup baca referensi dari blognya Mas Zalukhu aja cukup.

Sementara commentluv ini saya dapatkan langsung lewat situs resminya di Comment Luv Dot Com. Setelah dipelajari beberapa menit, langsung praktek, dan hasilnya seperti tampilan post a comment di bawah setiap posting yang ada di blog ini.

Fasilitas yang tersedia antara lain adalah "reply to post comment", "avatar" dengan foto yang bisa diupload, dan yang utamanya adalah commentluv itu sendiri. Untuk rekan-rekan yang ngasih komentar, silkan manfaatkan fasilitas yang telah tersedia dan jangan lupa kalo punya link blog juga dimasukkan. Mudah-mudahan bermanfaat buat blognya.

Untuk mendapatkan fasilitas commentluv ini silakan menuju web yang saya sebutkan tadi. Daftar dulu di web tersebut dan ikuti petunjuk dalam memasukkan pluginnya ke blog masing-masing. Maaf belum bisa ngasih tutorial step by stepnya sekarang (mudah-mudahan lain waktu saya bahas kembali)

Selamat mencoba!

2 comments:

  1. Kira-kira hasil ngasih komentarnya seperti ini deh... hehehe... tapi sayangnya yahoo emoticons jadi illang ya.. ntar tak perbaiki lagi deh...

    ReplyDelete
  2. karena loading blog jadi lambat, maka pluginnya saya buang lagi... oh no... I'm not a plin plan guy, tapi DoFollow nya udah saya pasang... :D

    ReplyDelete