Berapa Nilai Blog Anda?

Iseng aja nih, tapi senang juga melihat hasilnya. Seberapa nilai blog anda kalau dihitung dalam nilai mata uang? Ah, tadinya saya sangka blog ini masih bernilai 0 (nol), tapi ternyata sudah ada harganya juga, walau tidak terlalu besar juga sih dalam rupiahnya. Kira-kira segini nih hasilnya (www.budiarno.com):

 

Hehehe… mau dibilang senang iya, tapi dibilang kurang senang boleh juga iya. Soalnya kalau dibandingkan blog lain, nilai blog ini masih ketinggalan jauh sekali.

Karena penasaran, saya coba lihat nilai dari blog lainnya, dan salah satunya blog favorit saya dalam mengasah ilmu blogger/blogspot yaitu O-OM, sungguh sangat mengejutkan. Ternyata O-OM begitu populer baik di luar maupun di dalam negeri. Bangga rasanya ternyata blogger Indonesia tidak kalah dengan blogger luar negeri. Thumbs up to you OM.

Yang pengen ngecek berapa nilai blognya, silakan menuju website tersebut. Klik saja gambar di atas, nanti langsung ke halaman hasil kalkulasi blog ini. Setelah itu, masukkan domain yang akan dicek nilainya.

Have fun!

0 comments:

Post a Comment